Legion Family
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Hati- hati waktu Di WC

Go down 
PengirimMessage
jessy

avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 16.07.09
Age : 26

PostSubyek: Hati- hati waktu Di WC   Thu Jul 30, 2009 12:22 pm

Kemarin gue pergi ke sebuah Mall… Nongkrong sama temen2…

Entah kenapa tiba-tiba perut terasa mulas. Langsung saja gue masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak berkata : “Gimana dik? baik-baik aja?” Kedengarannya dari WC sebelah.

Kaget juga, karena gue nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, maka saya jawab aja: “Ya, baik.”

Eh, tau-tau dia nanya lagi : “Sekarang gimana, sudah terasa lega?”

Wah pertanyaan macam apa sih itu? Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadi gue jawab sekenanya aja… : “Lumayan Pak, untung gak ngantri…”

Dia jawab lagi : “Sama dong… tapi saya ada masalah dikit nih.”

Gue jadi mulai curiga, lalu gantian gue yang tanya : “Masalah apa, pak?”

Dia langsung jawab : “Iniii lho diajenggg… ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan ‘njawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? Ya… sampai nanti…”

· · · · · · · · · ·

Lucu kan ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Legion-Ice*
Admin
avatar

Jumlah posting : 43
Join date : 09.07.09
Age : 27
Lokasi : Bekasi Town

PostSubyek: Re: Hati- hati waktu Di WC   Fri Jul 31, 2009 8:43 am


_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://legionfamily.playogame.com
VeNoM

avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 10.07.09
Age : 28
Lokasi : jaktim/bekasi

PostSubyek: ciakakakakak........   Fri Jul 31, 2009 8:45 am


acak...acak..acak......



ciakakakaak..........






kaboor ah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Legion-Ice*
Admin
avatar

Jumlah posting : 43
Join date : 09.07.09
Age : 27
Lokasi : Bekasi Town

PostSubyek: Re: Hati- hati waktu Di WC   Fri Sep 11, 2009 9:37 pm

ga beres jessy mah , sama ky lw ghe... wkakwkakwkaka

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://legionfamily.playogame.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hati- hati waktu Di WC   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hati- hati waktu Di WC
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LegionFamily :: Share :: Cerita Lucu-
Navigasi: