Legion Family
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 3 vampire jago...

Go down 
PengirimMessage
♥Rianty♥

avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 11.07.09
Age : 32
Lokasi : batam island

PostSubyek: 3 vampire jago...   Thu Jul 30, 2009 3:54 pm

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indozones.ucoz.com
-Legion-Ice*
Admin
avatar

Jumlah posting : 43
Join date : 09.07.09
Age : 27
Lokasi : Bekasi Town

PostSubyek: Re: 3 vampire jago...   Fri Jul 31, 2009 8:45 am

wah knp tuh vampire ke 3

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://legionfamily.playogame.com
♥Rianty♥

avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 11.07.09
Age : 32
Lokasi : batam island

PostSubyek: Re: 3 vampire jago...   Sat Aug 01, 2009 6:42 am

YouAndMe wrote:
wah knp tuh vampire ke 3
kek na mirip dengan pengalaman si You.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indozones.ucoz.com
-Legion-Ice*
Admin
avatar

Jumlah posting : 43
Join date : 09.07.09
Age : 27
Lokasi : Bekasi Town

PostSubyek: Re: 3 vampire jago...   Sat Aug 01, 2009 8:36 am

rody perhatian bgd ya

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://legionfamily.playogame.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: 3 vampire jago...   

Kembali Ke Atas Go down
 
3 vampire jago...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LegionFamily :: Share :: Cerita Lucu-
Navigasi: